Minggu, 22 April 2012

'Super Senior' yang Lebih Tenar dari 'Super Junior'



infospesial.net -  Nampaknya grup parodi Andre, Sule, Parto,  Azis, Adul, Opi Kumis, dan Nunung tak pernah kehabisan akal untuk membuat karya musik humor baru. Setelah sukses memparodikan boyband SM#SH menjadi SMOSH dan Seven Icon menjadi Seven Ikans, kini mereka kembali berulah dengan membentuk boyband Super Senior yang siap meggusur ketenaran Super Junior. Wuih!

Saat di wawancarai mengenai boyband baru mereka, Andre menuturkan dengan penuh candaan jika Super Senior adalah boyband tenar jauh diatas Super Junior. Super Senior sendiri dibuat dengan tujuaan hanya untuk hiburan, bahkan mereka siap berganti nama lagi untuk parodi selanjutnya jika telah mendapatkan inspirasi.

"Bukan ngikutin, mungkin SuJu yang ngikutin kita, kita lebih senior. Personelnya masih bertujuh dan nama memang pasti ganti, tapi mudah-mudahan orang-orang terhibur," kata Andre saat ditemui di Cibubur, seperti dilansir dari VIVAnews, Sabtu (21/4/2012).

Super Senior pun mempunyai kelebihan dan perbedaan jika dibanding parodi sebelumnya yaitu SMOSH dan Seven Ikans, kali ini Super Senior akan membawakan lagu ciptaan mereka sendiri.
"Berbeda dengan sebelumnya, lagu SM#SH ngikutin SM*SH, lagu 7 Ikans ngikutin 7 Icons, kalau lagu ini bener-benar lagu sendiri. Judulnya "Potong Bebek Angsa" dengan versi lain," kata Andre.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar