Sabtu, 23 Juni 2012

Pertama kali 2 Grand Finalis Indonesian Idol Perempuan



Pertama Dalam Indonesian Idol, 2 Grand Finalis Perempuan
Kapanlagi.com - Dua grand finalis Indonesian Idol 2012 telah terpilih. Setelah melalui kompetisi ketat, terutama dalam ajang Spektakuler Show babak 3 besar, Sabtu (23/06) malam,Regina dan Sean akhirnya lolos sebagai grand finalis untuk kompetisi tahun ini.
Lolosnya kedua kontestan perempuan ini memang sudah digadangkan oleh para juri sejak awal kompetisi mengingat keduanyalah yang punya teknik vokal terbaik di antara kontestan yang lain. Bukan hanya fakta bahwa keduanya sudah diprediksi lolos jauh-jauh hari, fakta bahwa mereka lah grand finalis pertama dalam sejarah Indonesian Idol tentunya patut disimak.
Jika kita amati, sejak Indonesian Idol 1 (2004), komposisi para grand finalis yang lolos terdiri dari laki-laki dan perempuan. Coba perhatikan daftar grand finalis Indonesian Idol berikut ini:
Musim ke-1: Joy Tobing dan Delon
Musim ke-2: Mike Mohede dan Judika
Musim ke-3: Ihsan Tarore dan Dirly Dave Sompie
Musim ke-4: Rini Wulandari dan Wilson
Musim ke-5: Gisela dan Aris Runtuwene
Musim ke-6: Citra Scholastika dan Igo Pentury.
Dari keenam kali penyelenggaraan, terlihat jelas bahwa setiap tahunnya, Idol menyertakan komposisi grand finalis yang beragam. Kalau pun ada yang sama, tetap keduanya dari kaum pria. Dengan rekor baru ini, semoga penyelenggaraan grand finalnya jadi lebih seru. (kpl/dka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar