Minggu, 24 Juni 2012

Yesung Super Junior Nyanyikan Lagu OST 'I Do I Do'




Yesung Super Junior Nyanyikan Lagu OST 'I Do I Do'
Kapanlagi.com - Lead vokal Super JuniorYesung, siap untuk kembali merilis lagu soundtrack K-Drama. Seperti yang diketahui banyak orang,Yesung adalah satu dari vokalis terbaik idol grup di Korea Selatan.
Dan kali ini, Yesung akan menyanyikan lagu berjudul Her Over Flowers yang merupakan theme song untuk K-Drama I Do I Do. Dan lagu ini merupakan lagu untuk karakter utama pria, Park Tae Kang yang dimainkan oleh Lee Jang Woo. Lagu ini sendiri akan dirilis pada Kamis (31/5) pada pukul 00.00 waktu Korea Selatan.
Lagu Her Over Flowers menceritakan mengenai seorang pria muda yang mengungkapkan perasaannya kepada seorang perempuan yang lebih tua darinya. Lagu ini terdengar begitu manis lantaran mengkombinasikan skill vokal luar biasa Yesung dan melodi yang begitu fresh.
Dilansir soompi.com, perwakilan agensi Super Junior, SM Entertainment mengungkapkan, "Kami percaya bahwa lagu ini akan bisa mempengaruhi para penggemar secara emosional serta menambah kebahagiaan dan membuat drama ini semakin diingat."
Sebelumnya, Yesung sudah sukses menyanyikan lagu untuk K-Drama lainnya seperti For One Day untuk drama Warrior, Baek Dong Soo dan It Has to be You untuk drama Cinderella's Sister(soo/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar