Sabtu, 23 Juni 2012

Yoda Bakal Tetap Nge-Rock



Tereliminasi, Yoda Bakal Tetap Nge-Rock

Kapanlagi.com - Sejak ajang Spektakuler INDONESIAN IDOL 2012digelar pertama kali, Yoda mengaku selalu memiliki perasaan akan tereliminasi. Namun pria kelahiran Kebumen 9 Febuari 1987 ini, selalu mengarahkan ke pemikiran yang positif.
Dan alhasil, langkah Yoda pun baru terhenti di babak 3 Besar.
"Kalau feeling, di setiap Spekta aku selalu feeling. Aku mencegah hal-hal yang buruk, aku positive thinking aja. Dan akhirnya malam ini aku terelminasi," ungkap Yoda saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat (23/6).
Walaupun tak menikmati manisnya panggung Grand Final INDONESIAN IDOL, namun langkah Yoda dunia hiburan tak akan terhenti. Menurutnya, dia masih belum tahu akan membentuk band atau melanjutkan kariernya dengan mengeluarkan single solo.
"Setelah ini aku akan tetap menyanyi di dunia rock-lah. Kalau di depan mata belum, aku nantinya menyanyi solo atau grup band itu tergantung nanti," jelas Yoda(kpl/buj/rea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar