Selasa, 20 Maret 2012

Full House 2 - Song Jung Ki dan Shin Min Ah menolak tawaran



Full House 2 - Soog Jung Ki dan Shin Min Ah  menolak tawaran










Berdasarkan beberapa sumber kalau Shin Min Ah menolak tawaran menjadi salah satu cast dari Full House 2. Pihak agensi Shin Min Ah membenarkan dengan tegas hal itu. Mereka mengatakan kalau Shin Min Ah tidak akan menjadi salah satu cast di Full House 2.



Banyak rumor beredar sejak bertahun-tahun yang lalu (?) kalau drama korea populer Full House akan dibuat versi sequelnya. Tapi, rumor hanya rumor, bahkan sampai saat ini pihak Kim Jong Hahk Productions menyatakan kalau mereka masih me-rencana-kan hal itu. Belum ada kejelasan dari banyak pihak, bahkan belum ada cast dan script yang dibuat untuk sekuel drama ini. Pihak produksi juga tidak mengetahui dengan benar rumor seperti itu berasal dari mana.

Tapi, gosip internet yang merebak memberitakan kalau Song Joong Ki, Shin Min Ah, T.O.P akan mengambil bagian dari drama yang pernah dibintangi oleh Rain dan Song Hye Go ini.
Well, semua fans hanya bisa berharap kelanjutannya, dan tentu saja berharap kalau pun tidak dibuat sekuelnya, rumor-rumor seperti itu segera dihentikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar