Sabtu, 10 Maret 2012

Hey! Say! JUMP ~Boyband Jepang~


halo teman-teman! aku sebenarnya sudah lama ingin membuat artikel ini, tapi sibuk banget... artikel ini sudah aku buat sebelum tahun baru 2012.. maaf baru diterbitkan.. sebenarnya aku ini JUMPers sudah sejak lama. tapi gara-gara aku terlalu fokus sama anime dan manga, jadi aku anggap bahwa aku hanya suka saja dengan HSJ.. tapi setelah HSJ merilis album baru, aku langsung bahagia!! dan setelah tahu bahwa Morimoto Ryutaro diberhentikan (gak tahu diberhentikan atau apalah.. aku gak tahu..), aku benar-benar kecewa.. lalu aku juga menonton dorama Risou no Musuko yang dibintangi oleh Yamada Ryosuke dan Nakajima Yuto...
ya ampun, 2 orang itu keren banget!!! apalagi aksi Ryosuke saat menggunakan tinju saat menghadapi masalah.. keren banget!! berkat semua itu, semangat JUMPers-ku muncul kembali.. dan hingga saat ini aku terus mencari informasi tentang HSJ. aku sangat suka Chinen Yuri. ya ampun, itu cowok manis banget...sungguh, pengen jadi kakaknya, eh salah, jadi adiknya deh... soalnya dia terlalu imut dan pendek.. mungkin pendeknya sama denganku.. jangankan Yuri, semua anggota HSJ AKU SUKA!! DAISUKI!! baik, sekarang aku akan membagi informasi tentang HSJ!! Silahkan!!

Hey! Say! JUMP (ヘイセイジャンプ) adalah grup penyanyi idol asal Jepang yang beranggotakan 10 orang remaja pria belasan tahun. Grup ini dibentuk 21 September 2007, dan merupakan salah satu grup penyanyi idol milik Johnny & Associates. 
Berdasarkan umur anggotanya, Hey! Say! JUMP dibagi menjadi dua unit, Hey! Say! Best (murid SMU) dan Hey! Say! 7 (murid SD/SMP). "Best" adalah singkatan dari Boys Ex-Select Team. Sementara itu, angka "7" dalam "Hey! Say! 7" berasal dari angka tahun berdirinya unit ini (2007). Usia rata-rata anggotanya adalah 15 tahun.
Anggota


Hey! Say! Best

  • Kota Yabu (薮 宏太 Yabu Kōta, lahir di Yokohama, Kanagawa, Jepang, 31 Januari 1990) adalah aktor dan penyanyi Jepang. Dia banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP, walaupun juga berkarier solo dan menjadi anggota grup aidoru Ya-Ya-yah dan subgrup H!S!J Hey! Say! BEST. Kota Yabu sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates.








  • Yuya Takaki (高木 雄也 Takaki Yuya, lahir di Osaka, Jepang, 26 Maret 1990) adalah aktor dan penyanyi Jepang. Dia banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP, walaupun juga berkarier solo dan menjadi anggota subgrup H!S!J Hey! Say! 7 dan Hey! Say! BEST. Yuya Takaki sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates.











  • Kei Inoo (伊野尾 慧 Inoo Kei, lahir di Iruma, Saitama, Jepang, 22 Juni 1990) adalah aktor dan penyanyi Jepang. Dia banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP, walaupun juga berkarier solo dan menjadi anggota grup musik sementara Kitty GYM dan subgrup H!S!J Hey! Say! BEST. Kei Inoo sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates. Saat masih Jr. Inoo Kei merupakan Leader dari JJ Express.








  • Hikaru Yaotome (八乙女 光 Yaotome Hikaru, lahir di Miyagi, Jepang, 2 Desember 1990) adalah aktor dan penyanyi Jepang. Dia banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP, walaupun juga berkarier solo dan menjadi anggota grup musik sementara Kitty GYM dan subgrup H!S!J Hey! Say! BEST. Hikaru Yaotome sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates.










  • Daiki Arioka (有岡 大貴 Arioka Daiki, lahir di Chiba, Jepang, 15 April 1991) adalah aktor dan penyanyi asal Jepang. Dia banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP, walaupun juga berkarier solo dan menjadi anggota subgrup H!S!J Hey! Say! 7 dan Hey! Say! BEST. Daiki Arioka sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates.






Hey! Say! 7

  • Keito Okamoto (岡本 圭人 Okamoto Keito, lahir di Tokyo, Jepang, 1 April 1993) adalah penyanyi Jepang. Dia banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP, walaupun juga berkarier solo dan menjadi anggota subgrup H!S!J Hey! Say! 7. Keito Okamoto sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates.













  • Ryosuke Yamada (山田 涼介 Yamada Ryōsuke, lahir di Tokyo, Jepang, 9 Mei 1993) adalah aktor dan penyanyi Jepang. Dia banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP, walaupun juga berkarier solo dan menjadi anggota subgrup H!S!J Hey! Say! 7 dari 3 April hingga24 September 2007. Ryosuke Yamada sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates.







  • Yuto Nakajima (中島 裕翔 Nakajima Yuto, lahir di Tokyo, Jepang, 10 Agustus 1993) adalah aktor dan penyanyi Jepang. Dia banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP, walaupun juga berkarier solo dan menjadi anggota subgrup H!S!J Hey! Say! 7. Yuto Nakajima sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates.












  • Yuuri Chinen (知念 侑李 Chinen Yūri, lahir di Hamamatsu, Shizuoka, Jepang, 30 November 1993) adalah aktor dan penyanyi Jepang. Dia banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP, walaupun juga berkarier solo dan menjadi anggota subgrup H!S!J Hey! Say! 7. Yuuri Chinen sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates.











  • Ryutaro Morimoto (森本 龍太郎 Morimoto Ryutaro, lahir di Kanagawa, Jepang, 6 April 1995; umur 16 tahun) adalah aktor dan penyanyi Jepang. Dia sekarang banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP, walaupun juga berkarier solo dan menjadi anggota subgrup H!S!J Hey! Say! 7. Ryutaro Morimoto sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates.Sekarang ia bersekolah di Horikoshi Gakuen.













Daftar Single

  1. Ultra Music Power
  2. Dream come True
  3. Your Seed
  4. Mayonaka no Shadow Boys
  5. Hitomi no Screen
  6. Arigatou ~ Sekai no Doko ni Itemo ~
  7. OVER
  8. Magic Power
  9. SUPER DELICATE
Daftar Album

  1. JUMP NO.1

Foto-foto Hey! Say! JUMP


































2 komentar:

  1. WOOW, makin demen aja nih ama boy band jepang satu nih terutama Yabu kota

    BalasHapus
  2. Lee yuni.. Ya, dia sangat tampan dan keren, selalu dukung idolamu ya :D

    BalasHapus